/uploads/uploads/photos/2016/12/19/1022291monas-tahun-bary.jpg

7 Destinasi Untuk Malam Tahun Baru Kamu!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/19/1022291monas-tahun-bary.jpg
Malam tahun baru identik dengan gegap gempita pesta kembang api menghiasi langit malam. Momen seperti ini tentunya akan lebih indah jika dilewati bersama orang terdekat seperti keluarga. Berikut redaksi menyajikan tujuh destinasi favorit untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga di malam tahun baru. (IF)

1. Taman Impian Jaya Ancol
Siapa yang tidak mengenal Ancol? Taman rekreasi wisata menarik yang sudah melekat di hati banyak masyarakat Jakarta ini seperti tahun-tahun sebelumnya, menggelar pesta kembang api meriah setiap momen pergantian tahun. Temanya beraneka ragam. Namun hiburannya tak jauh berbeda. Ada musik yang disajikan secara live, juga pesta kembang api di bibir pantai. Taman Impian Jaya Ancol juga menyediakan wahana rekreasi dan hotel untuk beristrahat.
ancol

2. Monumen Nasional

Monumen Nasional atau Monas yang berada di jantung Ibu kota, juga menjadi destinasi favorit dari masa ke masa untuk melewati malam pergantian tahun baru bersama keluarga. Kini wajah Monas sudah dipercantik dengan penjagaan ekstra oleh pemerintah DKI Jakarta demi memastikan kebersihan dan keamanan di sana. Anda bisa mengajak keluarga untuk ikut serta memandang langit ibu kota yang dihiasi cahaya bewarna-warni dari letupan kembang api.
monas

3. Taman Mini Indonesia Indah

Menyambut hadirnya tahun baru 2016, Taman Mini Indonesia Indah akan menyelenggarakan pagelaran wayang semalam suntuk dan pesta kembang api spektakuler yang berpusat di Danau Arsipel. Mungkin kemeriahan kembang api akan menjadi pertunjukan menarik untuk si kecil. Sedangkan para orang tua rasanya akan lebih tertarik untuk menikmati wayang, salah satu budaya Jawa yang tetas lestari hingga kini.
TMII

4. Bundaran HI

Untuk menyambut tahun baru 2016, Pemerintah Kota DKI akan kembali menggelar Jakarta Night Festival. Sebanyak 12 panggung hiburan disebar mulai dari halaman Balaikota hingga Jalan Jenderal Sudirman. Bundaran Hotel Indonesia (HI) merpakan spot paling diminati. Bagi Anda yang akan pergi ke sini, sebaiknya pastikan alas kaki yang digunakan nyaman. Jika membawa anak, pastikan selalu memegang atau menggendong si kecil karena pasti akan ramai sekali. Selama malam perayaan tahun baru, pemerintah DKI Jakarta memberlakukan Car Free Night sejak sore hari.
bundaran HI

5. Mall-Mall Utama di Jakarta

Ingin mencari one stop entertainment untuk melewati malam tahun baru? Cobalah menikmati mall-mall utama di Jakarta yang banyak menyajikan banyak tempat untuk makan, berbelanja, sampai mengusung acara tahun baru lengkap dalam satu tempat. Mall Central Park Jakarta yang berencana mengdakan pesta kembang api pada pergantiann malam tahun baru. Plaza Senayan, Mall Indonesia, dan Mall Pondok Indah biasanya juga tidak melewatkan momentum berupa pesta diskon dan hiburan.
central park

6. Kepulauan Seribu

Banyaknya pulau-pulau cantik dan eksotis yang tersebar di Kepulauan Seribu membuatnya menjadi salah satu destinasi favorit untuk merayakan tahun baru. Misalnya saja, di Pulau Untung Jawa. Disana akan ada pagelaran musik dan seni tradisional. Sedangkan di Pulau Bidadari ada live music, gala dinner, dan pesta kembang api. Tinggal pilih, pulau mana yang Anda inginkan.
pulau seribu


sumber: http://efekgila.com
banner