uploads/article/2022/11/tiba-tiba-berkaraoke-bareng-72777f97eb2c302_cover.jpg
#INFOGEN

Tiba Tiba Berkaraoke Bareng Sobat Gen

Logo GEN FM
uploads/article/2022/11/tiba-tiba-berkaraoke-bareng-72777f97eb2c302.jpg

Vindes Sport kembali sukses mengadakan event sportainment yaitu Tiba Tiba Tenis pada 12 November 2022 yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan. Event ini merupakan acara sportainment ketiga setelah Tepok Bulu di bulan Juli dan tenis meja pingpong di bulan Februari 2022 lalu. Dengan persiapan kurang lebih sebulan, Tiba Tiba Tenis berhasil menjadi trending nomor 1 di Youtube dengan jumlah 7 juta viewers dalam kurun waktu kurang dari satu hari. Bahkan, tiket pertandingan offline habis terjual dalam hitungan kurang dari 10 menit.



Tiba-tiba Tenis dibuka dengan pertandingan ganda campuran anatara Enzy Storia dan Dion Wiyoko yang berhasil mengalahkan Wulan Guritno dan Gading Marten. Dilanjutkan dengan pertandingan utama yaitu Raffi Ahmad yang dinobatkan menjadi pemenang setelah berhasil mengalahkan Deddy Mahendra Desta. Walaupun kalah, Desta mengucapkan bahwa ia tetap bersyukur dan berterima kasih atas kinerja Saker atau Satuan Kerja dari tim Vindes karena telah menggelar acara ini dengan sukses. Begitu pula Vincent, ia juga kerap mengapresiasi kinerja para Saker. “Memiliki kamu saja kita sudah juara.” Tulis Vincent di laman Instagramnya. Diramaikan oleh Soleh Solihun, Nagita Slavina, hingga atlet legend tenis, Yayuk Basuki yang menjadi komentator mampu menmbuat suasana semakin menjadi meriah.

Gen 98.7 FM dan Mustang 88 FM pun ikut meramaikan acara Tiba Tiba Tenis kemarin dengan mengusung Gen x Mustang Berkaraoke di area festival. Menunggu antrean masuk ke dalam venue, Gen x Mustang Berkaraoke menjadi satu-satunya hiburan di stage yang mampu menarik perhatian pengunjung. Mendapatkan perhatian dari beberapa influencer antara lain Andika Ariseto atau yang biasa dikenal dengan Dilan Bekasi. Ditemani oleh Raye dan Patra dari Gen FM dan Reza juga Athar dari Mustang, ini dia nih keseruan para pengunjung yang ikut berkaraoke. Ada kamu gak disini Sobat Gen?

 

Bahkan dari antrean pengunjung pun, banyak juga nih yang antusias untuk ikut berkaraoke!. Sebagai penutup, Gen dan Mustang Berkaraoke mengundang Anastasai Ria dan Salon RNB yang ikut meramaikan dengan berkaraoke bersama dan juga menyanyikan karya mereka.

banner