/uploads/uploads/photos/2017/03/01/1343279WhatsApp-Image-2017-03-01-at-11.32-.09-AM-.jpeg

WAH! Tarif Hotel Syahrini di Amerika Lebih Mahal dari Hotel Raja Salman di Bali.. Beneran Tuh?

Ada hal menarik dibalik kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, beserta rombongan besar 25 pangeran Arab ke Indonesia pada 1 Maret 2017 besok. Beredar viral, informasi mengenai tarif hotel Raja Salman di Bali nanti ternyata jauh lebih murah daripada tarif hotel menginap di Amerika Serikat.

Saat tiba di Indonesia nanti, Raja Salman akan mengunjungi Jakarta dan Bali. Di Bali, Raja Salman dikabarkan menginap di St Regis Bali Resort, Nusa Dua. Hotel mewah itu sudah terkenal dan mendapat pengakuan bergengsi di dunia perhotelan. Hotel ini juga masuk ke dalam Conde Nast Gold List 2016, sebuah dafttar resort favorit di dunia pada tahun 2016. Tarif kamarnya Rp 73 juta semalam.

Tarif hotel Raja Salman di Bali itu rupanya lebih murah dari sewa kamar Syahrini di Las Vegas, Amerika, dilansir Grid.id. Di akun Instagramnya, Syahrini memang sempat mengunggah video saat berlibur dan menginap di hotel mewah Las Vegas, Wynn Las Vegas & Encore Resort. Hotel ini merupakan 'cabang' resort Wynn Las Vegas. Syahrini sendiri diketahui menginap di lantai 62 Encore Tower Suites.

Dengan tipe kamar Encore Three Bedroom Duplex Suite, kamar hotel memiliki luas 541,3 meter persegi dan berisi tiga kamar tidur. Kamar-kamar ini dilengkapi fasilitas olahraga, seperti meja biliar dan treadmill.
banner