/uploads/uploads/photos/2020/03/02/1451106sinyosinyo.jpg
#KATAGENERO

Sinyorita Bikin Lagu dari Pengalamannya Disakiti.

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/03/02/1451106sinyosinyo.jpg

Sukses dengan karirnya sebagai penyiar dan komedian, Sinyorita membuka lembaran baru karirnya sebagai penyanyi. Baru-baru ini, Sinyo merilis single perdana ciptaannya berjudul KTP (Kamu Tukang PHP) yang berlatarbelakangkan pengalaman dan perasaan pribadi Sinyo.

Sempat ragu dan tidak percaya diri sebelum merilis single yang bergenre dangdut, Sinyo diyakinkan dan didukung penuh oleh rekan siarannya, Kemal dan Diaz, serta Gen 98,7FM yang melihat bakat dan potensi Sinyo untuk dikembangkan.

Menjadi seorang penyanyi adalah salah satu mimpi Sinyo yang akhirnya terwujudkan. Suksesnya acara Ganaskustik Spesial Sinyo Jadi Diva yang diselenggarakan pekan lalu di Summarecon Mal Bekasi, bersama dengan penampilan musisi-musisi Indonesia yaitu D’Massiv, Rheno Poetiray, dan Maizura, menjadi awal karir Sinyo sebagai penyanyi yang dilanjutkan dengan promo single KTP di berbagai media, hingga pembuatan merchandise eksklusif single KTP.

Harapannya dengan peluncuran single ini mampu memberikan hiburan dan inspirasi kepada pendengarnya terlebih untuk berani berusaha dalam mewujudkan mimpi mereka.

banner