/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1145277Isyana-Rayhan-2.jpg
#KATAGENERO

Setelah Pamer Buku Nikah, Isyana Dicium Rayhan

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1145277Isyana-Rayhan-2.jpg

Pada tanggal cantik 2 Februari 2020 (2-2-2020), Isyana Sarasvati menikah dengan sang kekasih, Rayhan Maditra, setelah 12 tahun lamanya berpacaran. 

Acara diadakan di The Trans Luxury Bandung, di mana sehari sebelumnya,  Isyana dan Rayhan terlebih dahulu mengadakan pengajian dan siraman. Pada dua tempat berbeda, keduanya diberitakan suksesmenjalani langkah demi langkah dengan khusyuk, mengantarkan mereka pada momen krusial yang ditunggu-tunggu, yakni proses ijab kabul.

"Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat (emoji love) #BridestoryxIsyanaRayhan," tulis Isyana Sarasvati dilihat, Minggu (2/2/2020).

Diunggah pula oleh @videoisyana, keduanya tampak begitu bahagia melalui prosesi ijab kabul, salahsatunya tentu karena Rayhan sendiri berhasil mengucapkannya dengan sangat lancar. Setelah itu, keduanya langsung memamerkan buku nikah, di mana momen super gemas terjadi, Rayhan pun mencium pipi Isyana Sarasvati, membikin patah hati jutaan lelaki seluruh negeri.

 

Oleh Hendry Arizona

Editor: Ndit Naratama

banner