/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1127225shakira.jpg
#KATAGENERO

Shakira Jasmine Bicara Soal Jadi Diri Sendiri Setelah Patah Hati

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1127225shakira.jpg

Buat yang belum tahu siapa Shakira Jasmine, mungkin bisa sedikit putar ingatan ke jaman The Voice Kids, sebab Shakira Jasmine adalah salah satu konsestan yang bisa menembus delapan besar di ajang pencarian bakat tersebut, dan pada tahun 2019 lalu, Shakira Jasmine berhasil merilis satu single yang berjudul “Jalani Hariku”.

Bukan cuma jadi penyanyi dan mengeluarkan single, Shakira Jasmine juga bergerak cepat untuk melebarkan sayap karirnya di dunia entertainment, salahsatunya dengan tampil di film “Dua Garis Biru”.

Balik lagi ke lagu “Jalani Hariku”, ternyata karya ini bercerita tentang seseorang yang mencoba bangkit setelah patah hati, lalu move on dengan hidupnya, karena semua yang berawal dari cinta, akan berakhir seperti cinta.

Selain itu, lagu ini juga mengajari kita pentingnya mencoba menjadi diri sendiri setelah semua masalah yang dihadapi tersebut.

Buat Sobat Gen yang lagi sakit hati, mungkin lagu “Jalani Hariku” dari Shakira Jasmine ini bakalan cocok buat penyemangat kamu, supaya jangan berlarut-larut memelihara perasaan yang nggak enak.

Oleh Hendry Arizona

Editor: Ndit Naratama

banner