/uploads/uploads/photos/2020/01/10/113943010-JAN-2020.jpg

Duet Ganas Antara GEN FM dan Billboard Indonesia

Radio Gen 98.7 Fm menggandeng Billboard Indonesia untuk program GANAS (Gen Empat Puluh Lagu Terpanas). Sejak kelahirannya ditahun 2007, Gen 98.7 Fm terus menjaga konsistensinya sebagai salah satu rumah bagi musik Indonesia, menyajikan sekaligus menyokong perkembangan pop lokal, bukan hanya mendukung dan merayakan karya-karya para musisi yang lawas dan besar, tetapi ikut memperkenalkan pula banyak musisi baru.

Secara khusus, Gen 98.7 Fm memiliki chart show sebagai wadah tangga lagu teranyar. Program GANAS hingga kini masih menjadi tolak ukur kekuatan karya diindustri musik Indonesia. Pada tahun 2020, Gen 98.7 FM ingin menaikkan lagi level kredibilitas tangga lagu dengan menggandeng Billboard Indonesia, suatu corong yang telah mendefiniskan ulang benchmark musik Indonesia dalam skala nasional dan internasional.

“Kolaborasi Gen Fm dengan Billboard Indonesia, diharapkan dapat menjadi menjadi referensi peningkatan kwalitas musik Indonesia.”, demikian disampaikan oleh Adrian Syarkawi yang akrab selaku CEO Mahaka Radio Integra.

“Billboard Indonesia senang sekali diajak Gen Fm untuk ikut memberikan kontribusi dalam program andalan GANAS (Gen Empat Puluh Lagu Terpanas) ini. Semoga kerjasama ini bisa membuat banyak hal-hal positif untuk musisi Indonesia dan juga ekosistem bisnis musik di Indonesia,” kata Adib Hidayat, Editor In Chief Billboard Indonesia

Dimas Joey, yang dikenal sebagai bassist band besar; RAN dan penyiar Gen 98.7 FM, akan menjadi host GANAS secara regular. Sementara editor dari Billboard Indonesia akan bergantian hadir 2 (dua) kali dalam 1 (satu) bulan dengan menggandeng musisi pilihan untuk menjadi bintang tamu di program GANAS, dimana konsep mereka masing-masing bakal diulas secara mendalam. Konten spesial ini akan hadir pula pada media digital, lengkap dengan live performance bergaya akustik.

GANAS Featuring Billboard Indonesia dipastikan dapat menjadi pemuas dahaga khalayak akan program musik yang lebih ngulik, sekaligus menjadi ajang yang membuat para musisi berlomba untuk berpartisipasi di dalamnya.

banner