/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1429001panggilan-sayang.png

10 Panggilan Sayang Untuk Pacar VERSI SOBAT GEN!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1429001panggilan-sayang.png

Membuat panggilan sayang kepada pacar memang sangat wajar karena akan menanmbah cemistry kita pada pacar yang paling kita cintai. Daaan ternyata ini salah satu yang biasanya paling susah dilupain lho pas kamu udah putuh. Panggilan sayang itu ga cuma aku, kamu, atau nama langsung. Tapi banyak ragamnya! Nih...10 panggilan sayang ke pacar menurut sobat GEN..

Hasil gambar untuk pacaran

sumber foto: www.brilio.net

 

1.

Ierha

"sayangku,sayang, baby, cinta.. "

 

 

Menurut survey yang udah dilakuin di Facebooknya GEN FM, ternyata panggilan ini menjadi panggilan yang paling sering digunain Sobat GEN untuk manggil pacarnya.

Pasti kamu juga banyak kan yang pake panggilan ini?

 

 

2.

Shuari Keinan

"Lg pacarn dulu manggilnya My LD (My Lovely Dear) stelah mnikah manggilnya My EL (My Endles Love) smpe skarang punya anak 1, harapannya smoga menjadi cinta trakhir . . . Aamiin ya Rabbal'alamiin . . ."

 

Aaaah... gemes bangeet! Amin semoga langgeng ya syu! :)

 

3.

Fathia M S

"Gue manggil dia ganteng
Dia manggil gue chantiiiiiiik... Hehehe
"

 

Hmm.. semoga panggilannya ga cuma satu bulan atau dua bulan pertama yaaaa syu! Apalagi kalo cuma pas PDKT! hehehehe :p

 

 

4.

Salunsebelasduabelas Salun

"Panda manda kadang nduddd jelek trus paijo juleha hhaahhahahah"

 

Waaaah..ternyata ga harus pake cantik - ganteng yaaa! yang ini juga ga jarang nih.. Panggilannya emang terkesan agak negatif sih, kaya ndut, jelek, atau jorok. Tapi tetep sayang kaaaan! cieee..

 

 

 

5.

Nta Shinta

"Ayang ayangan donk wkt pacaran sampe skrng udah nikah juga masih ayang ayangan,pengen panggil ayah bunda tpi blom punya baby "

 

 

 

 

Yang ini bener nih hahahaha Tapi ternyataa ga jarang lho pasangan yang belum nikah tapi panggilannya udah ayah bunda.. :p

 

6.

DiLa Nur Fadlilah

"Mas dan ade. Dannnn tetep sampe sekarang pas married dan beranak 2 pun panggilan nya tetep sama."

 

Kalo yang ini biasanya yang umurnya agak jauh nih, tetep yaaa gemes :)

 

7.

Ira Musthofa

"panggil nya elu,atau nama aja,hahaha.."

 

Ternyata ga harus aku-kamu lho! Ada yang gue-elu.

 

8.

All Hyuda Bin MasKyuri

"Panggilan sayangnya ADINDA DAN KAKANDA...atau DEN AYU DAN KANG MAS..."

 

9.

Ary Somba

"Somay sama bakpau"

 

HAHAHAHAHA jadi laper!

 

 

Daaaan panggilan terakhir yang paling kocak adalaaaah.......

 

10.

Kartika

Gua n elu. Klw lgi ribut almarhum n almarhumah..

 

 

Kalo kamu apa nih panggilan ke pacarnya?

 

 

 

 

 

 

 

 

banner