/uploads/uploads/photos/2017/12/05/152540405-12-17.jpg

Di Foto Terbaru Stuntman Demian Sudah Sadar dan Tersenyum

Perkembangan kondisi stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana diposting oleh sang kakak, Nanda. Lewat akun Instagram-nya, Nanda memperlihatkan Edison sudah sadar.

Dalam foto tersebut, terlihat Edison Wardhana yang masih terbaring di atas tempat tidur. Pria yang akrab disapa Echon itu, tersenyum dan mengacungkan jempol tangan kirinya.

"Hari ini dah bisa keluar dari ICU... Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa. Hope for the best for his next surgery. #stuntmanganteng @_demianaditya_," tulis kakak Edison seperti dilihat detikHOT, Senin (4/12/2017).

Di samping Edison, sang istri terlihat memeluknya. Tangan kanan Edison merangkul pundak Demian Aditya. Demian terlihat bersandar di sisi kanan Edison.

Meski terlihat sudah membaik, Edison masih harus menjalani operasi kedua agar bisa sembuh dari luka dan cidera yang didapatnya dari aksi Death Drop.

Edison mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman Demian di sebuah acara televisi swasta. Tubuhnya jatuh dari ketinggian ketika berada di dalam sebuah peti. Akibatnya, tulang bagian pinggul patah, paru-parunya bocor serta pendarahan di bokong. 
source: www.detik.com
banner