/uploads/uploads/photos/2020/02/19/1527367govinda.jpg

Demi Fans, Govinda Berikan Yang Terbaik, Bahkan Sampe Rekaman di Inggris!

Band kenamaan, Govinda, baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Hal Hebat”, sebagai pengukuhan diri mereka yang telah jadi salahsatu band Indonesia yang mampu menjaga konsistensinya sejak terbentuk pada 7 Oktober 2008 silam. Dan untuk merayakan 10 tahun perjalanan mereka tersebut, Govinda mewujudkan salah satu mimpi besarnya yaitu rekaman single terbaru mereka di Abbey Road Studios, London.

            Mengusung tema cinta, “Hal Hebat” bercerita tentang “rasa syukur karena memiliki seseorang yang mencintai dengan sempurna”, tentu tema tersebut nyambung banget sama keadaan band mereka, yang terjalin harmonis hingga sekarang.

            Proses rekaman single Govinda dipegang langsung oleh Chris Bolster, seorang music engineer yang pernah bekerja sama dengan Maroon 5, Coldplay, dan lain-lain. Sementara untuk mastering-nya digarap oleh Christian Wright yang pernah memastering lagu-lagu artis ternama, seperti Blur, Ed Sheeran, Keane, dan lain-lain.

            Secara keseluruhan, GOVINDA ingin menyuguhkan yang terbaik di 10 tahun perjalanannya, khususnya untuk GO MANIA (Sebutan untuk fans GOVINDA) yang selalu setia menjadi penyemangat mereka dalam berkarya.

Oleh Hendry Arizona

Editor: Ndit Naratama

banner