/uploads/uploads/photos/2017/04/21/1107361Tangkapan-layar-2017-04-21-10.41-.28-.jpg

Berani Coba Tren Alis Kecantikan Terbaru Ini Sobat GEN?

Tren make-up atau tata rias wajah memang terus berkembang mengikuti jaman. Usai alis berwarna, kini muncul tren terbaru untuk mempercantik bagian mata. Tren yang lahir dari media sosial itu adalah alis bentuk bulu burung.

Dilansir dari Oddity Centtral, bentuk alis itu tak sengaja dibuat oleh Stella Sironen. Ia pun memposting salah satu foto dari idenya sebagai portofolio di Instagram dan bercanda dengan ide riasannya tersebut.

"Jadi aku memulai tren alis terbaru, silahkan membuat dan memakainya setiap hari..." tulis Stella. Namun tak disangka-sangka, idenya itu justru diterima dan banyak orang yang meniru gayanya setelah menjadi viral di sosmed.

Cara membuat alis bentuk bulu burung sendiri tak terlalu rumit. Langkah awal adalah menyisir alis ke arah atas dan bawah hingga membuatnya tampak lebih tebal. Agar alis dapat diatur sesuai keinginan, maka hanya perlu menggunakan lem atau lip gloss bening. Menariknya, sejumlah pecinta make-up justru mengkreasikan riasan itu dengan lebih menarik. Mereka berkreasi dengan menambahkan glitter di alis berbentuk bulu ayam itu. Bagaimana Sobat GEN, berminat mengikuti tren alis ini?
source: http://www.wowkeren.com/
banner