/uploads/uploads/photos/2017/03/08/1039397bali.jpg

Bali Memang Luar Biasa deh.. Sangking Nyamannya, Raja Salman Perpanjang Liburan di Indonesia!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/03/08/1039397bali.jpg
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Bali. Berdasarkan laporan di media diketahui jika mereka tampak sangat menikmati waktunya di berbagai tempat wisata dan juga pantai di Pulau Dewata tersebut.

Bahkan saking betahnya, Raja Salman dan rombongan memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Bali, AKBP Hengky Widjaja.

"Betul, diperpanjang sampai 12 Maret 2017 dan berlaku untuk seluruh rombongan," ujar Hengky dilansir dari Republika. Sedangkan untuk pengamanan sendiri, pihak kepolisian Bali masih melakukan sesuai dengan standar dan prosedur yang ada.

Sementara itu, perpanjangan masa liburan Raja Salman di Bali juga diperkuat dengan surat pemberitahuan dari Kedubes Arab Saudi pada Kemenlu RI. Mereka juga sangat mengapresiasi penyambutan dan juga pelayanan yang diberikan pada Raja Salman selama berada di Indonesia.

"Merujuk Nota Kedubes No. 211/ 645 tertanggal 11 Januari 2017, perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, Pelayan Dua Kota Suci, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017, dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai tanggal 12 Maret 2017," bunyi surat tersebut. (wk/kr)

banner