/uploads/uploads/photos/2017/02/17/1332310sate-taichan.jpg

7 Rekomendasi Sate Taichan se- Jakarta!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/02/17/1332310sate-taichan.jpg

Kamu udah tau belum dengan sate yang satu ini? Sate Taichan. Sate yang lagi hits ini punya warna putih karena merupakan sate dari daging ayam yang di bakar. Selain itu kekhasan dari sate taichan ini adalah tidak menggunakan bumbu kacang tapi menggunakan sambal sebagai bumbunya. Penasaran mau nyobain sate taichan? Baca terus nih rekomendasi dari kita!

1. Sate Taichan Mpe

Indonesian / Mangga Besar / Below 100K
Sate Taichan Mpe

 

Photo source: the.lucky.belly

Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta Barat bisa nih nyobain Sate Taichan Mpe yang ada di Mangga Besar. Disini kamu bakalan ngerasain sensasi makan sate dengan rasa pedas asin yang nikmat banget. Udah gitu, sate disini menggunakan daging ayam bagian paha, jadinya juicy banget.

PENASARAN?

2. Kedai Uncle Do

Indonesian / Tebet / Below 100K
Kedai Uncle Do 7 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

 

Photo source: sevilows

Sate Taichan di Kedai Uncle Do ini tuh enak banget. Sate mereka ini punya dua pilihan yang bisa kamu pilih. Kalo kamu doyan banget sama pedas, kamu bisa pesan sate taichan pedas mereka yang emang pedasnya mantap banget. Tapi, kalo kamu gak tahan pedas dan tetap pengen nyoba bisa pesan yang pedas manis. Keduanya sama-sama enak kok!

PENASARAN?

 

3. Sate Taichan Goreng Galaxy

Indonesian / Bekasi Selatan / Below 100K
Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

 

Photo source: irrieniadevi

Buat anak Bekasi bisa nih nyobain sate yang lagi hits ini di Sate Taichan Goreng Galaxy. Di sini kamu bakal dapetin sate dengan potongan yang besar-besar yang dibakar dengan tingkat kematangan yang sempurna. Udah gitu, kamu gak cuma bisa makan sate ayam aja, karena mereka juga punya pilihan sate lain kayak kikil dan juga sayap ayam. Yumm!

PENASARAN?

 

4. Sate Taichan Bang Ocit

Indonesian / Senayan / Below 100K
 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

 

Photo source: gedeinperut

Walaupun letaknya hanya di tenda, gak bikin Sate Taichan Bang Ocit ini sepi pengunjung. Ya gimana, soalnya sate mereka ini emang juara banget enaknya. Satenya yang dibakar hanya dengan lumuran minyak sayur dan perasan jeruk nipis ini bikin rasanya jadi sedikit asam dan pas banget dimakan dengan bumbu sambalnya yang pedas asin.

PENASARAN?

 

5. Waroeng Gendoed

Indonesian / Pesanggrahan / Below 100K
Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

 

Photo source: jktfoodbang

Buat yang rumahnya di daerah Bintaro, kamu bisa nih nyobain sate taichan di Waroeng Gendoed ini. Satenya yang dibakar dengan sempurna ini dagingnya masih berwarna putih dan terasa juicy banget. Dipadukan dengan sambalnya yang punya pedas dengan sedikit asam ini sempurna banget!

PENASARAN?

 

 

6. Sate Taichan

Indonesian / Kemang / Below 100K
615
Save to list
 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

Walaupun asal usul dari sate taichan ini belum jelas dari mana, tapi rasanya tuh jelas banget enak. Gak percaya? Cobain aja Sate Taichan yang ada di Kemang ini. Disini kamu bakalan ngerasain sate mereka yang lembut dengan rasa yang segar banget karena perpaduan asam dan pedas yang nampol banget.

PENASARAN?

 
 
Indonesian / Pasar Minggu / Below 100K
Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

 

Photo source: cicikulinerSee more Photos >

Di Taichan Sate Pedes Leziss ini kamu bisa menikmati sate dengan rasa yang pedes banget! Satenya yang empuk ini di bumbui dengan sambel yang rasanya pedas gurih. Makin enak kalo makannya pake lontong. Buat kamu para penggemar pedas wajib banget nyobain nih!

banner