/uploads/uploads/photos/2017/01/03/1404321mati-lampu-ilustrasi-150222081044-971.jpg

Malam Tahun Baru Mati Listrik, Warga BT Gara Gara Batal Dangdutan!

Lima wilayah di Jakarta Utara mengalami gelap gulita pada malam Tahun Baru 2017. Hal tersebut terjadi karena adana padamnya listrik.

Akibatnya, lingkungan jadi gelap gulita. Sejumlah tempat pelayanan masyarakat juga gulita. Di antaranya puskesmas dan kantor polisi.

Mati lampu itu di antarnya terjadi di Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Tanjung Priok dan Pademangan. Lampu mati sejak pukul 21:00 tapi sampai pukul 23:40 listrik belum juga menyala.
Seorang warga Koja, Harun, kesal ketika lampu tiba-tiba mati. Padahal ia tengah menikmati panggung hiburan di Rawa Badak Selatan.

Ia ikut berteriak kecewa ketika alunan musik mendadak berhenti. “nggak tau lagi malam Tahun Baru apa, main dimatiin aja listrik. Kita kan bayar terus,” ujarnya jengkel. “Gagal nih dangdutan, mana udah deket tengah malam belum nyala juga.”

Sebelumnya, pada sore hari, Dirut pengadaan PT PLN Persero Supangkat Iwan santoso mengatakan telah melihat kondisi ruang kontrol pembangkit dan fisik dari infrastuktur yang ada menyakini bahwa pasokam listrik untuk wilayah Jakarta aman dan terkendali.

“Dengan sistem beroprasi normal maka pasokan listrik di jakarta tidak akan bergantung pada pasokan jawa dan bali. Jadi keberadaan pembangkit di priok ini amat penting,” ujarnya saat melakukan lunjungan ke Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Tanjung Priok, Jakarta Utara. (ilham/yp)

sumber: http://poskotanews.com/
banner