/uploads/uploads/photos/2016/12/09/1056155WhatsApp-Image-2016-12-08-at-8.58-.04-AM-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi PARKIRAN!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/09/1056155WhatsApp-Image-2016-12-08-at-8.58-.04-AM-.jpeg
Nih..buat Sobat GEN yang nggak sempet dengerin #GENKARI (Kamis Misteri) di on air , baca aja nih artikelnya, DIJAMIN ga kalah bikin merinding...

Chandra's Le's CopaQue's
Cerita ini bermula di RSUD Koja, Jakarta Utara.
Siang itu gue nganter umi berobat tp krn males ke dalem gue nunggu di parkiran mobil pas gue duduk di pmbatas di bawah pohon besar krn gue pikir bs neduh.
Sembari nyemil dan maenan hp gue asik aja duduk, sengaja minuman yg gue beli di warung gue taro di sebelah.
Asik nyemil pas gue pgn minum, itu minuman gue udah ga ada .. gue liat di sekeliling gue ga ada tukang pembersih.. Gue liat di kolong2 mobil klai aja ketiup angin, tetep juga ga ada .. mata gue ga berenti keliling cari tuh minuman karena emang bingung, kenapa bisa ilang gitu aja..
Sampai saat ga sengaja kepala gue nengok ke atas pohon yg besar itu kaya ada yg perhatiin dan akhirnya gue kabur dari parkiran karena parno juga kan.
Naaah.. pas gue sampe rumah, ashar, ga sengaja gue ktiduran dan mimpi ini bikin gue merinding banget..
Gue mimpi pohon besar yang tadi siang gue dudukin muncul kuntilanak yang lagi duduk uncang2 kaki sambil natap ke bawah , jelas sekali sangat jelas sampe2 seakan2 itu setan mau lompat ke arah gue yang lagi nengok ke atas, alhasil gue di erep2 tidur kaya di tindihin tuh setan gue berjuang lepasin diri n alhamdulillah lepas n keringat dingin yang gue dapet.
Abis itu gue kapok deh duduk sembarangan..

alilhamsyahrasjid
Kalo gue udah lama banget sob, sekitar tahun 2013. Pas gue harus nganter Bokap gue ke daerah Kemang, sekitar jam setengah malam sampe Kemang dan krn penuh dapet parkir paling bawah di basement. Nah kejadiannya pas gue udah kelar nganterin Bokap, sadar ga sadar di mobil tuh ada cewe duduk di kursi belakang mobil gue. Karena gue orang ga begitu percaya yg artinya gue tau itu hanya ilusi cape, gue cuekin aja. Singkat nya itu cewe 3 hari, bro, di mobil gue setiap malam temenin gue pulang kerja kalo sendirian. Nah gue baru dikasih tau sama guru private ngaji adik gue yg suka dipanggil ke rumah.
Nah guru ngaji itu bilang,

''mas Ilham temen nya minta di anterin pulang katanya''
''Loh siapa pak Uztad?''
''itu yg duduk di mobil''
''Ah pak ustadz bercanda nih''
''Iya beneran minta di anterin pulang ke tempat mas Ilham kasih tumpangan''

Gue suruh aja Uztad nya yang langsung berkomunikasi, dan alhasil emang iya, dia minta di anterin langsung ke Kemang. Dia numpang aja mau jalan jalan. Malam itu juga sambil di temenin Uztad gue ke Kemang. Jam 10 sampe di sana dan 'dia' ga mau langsung turun. Akhirnya Uztad nya ngajih baca baca hampir 2 jam baru dia mau turun dan kita bisa pulang. Sadis ga tuh......

dan ternyata....ada Sobat GEN yang ngalamin kejadian horor juga lhooo di tempat yang sama!

darma_putra_markubay
Gw dari 2010 sampe 2013 di tower ***z, kemang iyaaa kunti broo... Demen yaa deket basement sampah yang mau ke lift barang ***z... Kadang dia duduk di atas mobil trus turun kebawah berubah kaya kucing atau musang gitu lari kesampahan... Kenyang deh ketemu dia mulu.. Siang aja suka ada, broo... Temen gw malah di isengin pas dia lagi tidur di mobil katanya pintu mobil ada yang buka trus pas diliat bosnya... Pas jalan mau keluar besment pas ditanya mau kemana kaga ada...tuh bosnya... Hahahhaa.... Waktu pas bikin appartemen itu emang banyak korban, bro...

Niiih...Darma cerita langsung di on air



Waaah...asli horor horor bangeeet ye ceritanya! Tungguin yang lebih horor lagi minggu depan ya, Sobat GEN cuma di #GENAKARI (Kamis Misteri). Kira-kira topiknya apa yaaa? Tulis di kolom komentar yaa.

banner