/uploads/uploads/photos/2016/12/06/1720220putus-cinta.jpg

5 Alasan Putus TERBASI Versi Sobat GEN!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/06/1720220putus-cinta.jpg
Minggu lalu kita buka topik, "Apa sih alasan putus TERAKHIR nya Sobat GEN?". Ternyata masih banyak nih yang inget. Dan ga cuma ""Mau fokus UAN", "Bosen", "Kamu terlalu baik". Banyak alasan-alasan yang ternyata tak disangka tak diduga! haahaha cekidot deh, Sobat GEN..

Ini dia 5 Alasan putus versi SOBAT GEN

1. GAME


"Yang ada gua yang putusin doi, alesan nya gua main game moba (VainGlory) dia selalu marah2 ga jelas klo lgi main pasti ada aja chat dia jdi kan ke ganggu, suka di telepon pas lagi main jadi afk(keluar) dari game" -Akmal De Gea

2. PENAMPILAN YANG BERUBAH

"Diputusin karna aku potong rambut pendek banget kaya cwo....
Nyesel seh kenapa mesti potong rambut tapi setidaknya jadi tau kalau dia g menerima aku apa adanya...
" -Moes Aoyama Gosho


3. BELUM MAPAN

"Alesan belom punya rumah sama belom bisa bahagia in ortu ??? tp pada akhirnya doi pacaran sama temen kantornya ??? yaa sudahlah basi basi" -Riska Aryani

4. MANTAN

SUMBER: ciricara.com
"Aku harus balikan sama mantan aku". Zzzzzz - Neti Tri Winanti


5. DAN TERNYATA ADA YANG SWEET :)

SUMBER: WowKeren.com
"putus dngn ijab kobul.." -Nurhalimah


Kalo alesan putus kamu apas sih, Sobat GEN?
banner