/uploads/uploads/photos/2020/02/19/1459137Feel-Koplo.jpg
#KATAGENERO

Feel Koplo Berkisah Soal Seru-Seruan dan Masa Depan

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/19/1459137Feel-Koplo.jpg

Buat anak-anak muda, Duo Feel Koplo adalah sebuah sensasi baru yang muncul belakangan ini, mereka mampu membuat para penggemarnya menikmati dangdut koplo yang dikemas dengan ciamik, dan berita bagusnya, jika selama ini Feel Koplo selalu membawakan remix lagu-lagu musisi lain, kali ini mereka berencana mengeluarkan lagu originalnya sendiri, yang sekaligus akan jadi single pertama mereka.

            "Sedang proses nih. Kalau untuk musiknya sudah setengah jadi lah, cuman lagi memastikan liriknya dulu." seperti dilansir dari detik.com.

            Lagu Feel Koplo nanti akan ditulis dalam bahasa Indonesia dan direncanakan rilis pada pertengah 2020, dengan tema lagu yang mengeskpresikan kebahagian.

            "Karena kami, Feel Koplo, selalu main untuk seru-seruan bareng, ke event untuk seru-seruan jadi pulang seneng, jadi kemungkinan bercerita tentang kebahagiaan.", jelas Ikhsan.

            Nggak cuma ngomongin soal single pertama yang bakal mereka rilis, Feel Koplo juga sempat ngasih bocoran soal lagu-lagu lainnya yang mau mereka buat, mereka berencana menuliskan persoalan-persoalan yang terjadi di akar rumput pada lagu-lagu mereka selanjutnya.

            Mereka mengakui, kalau pasti nggak akan gampang untuk bikin sesuatu yang “berat” tapi bisa dikemas dengan ceria dan mudah diterima banyak orang, seperti persona Feel Koplo selama ini.

            "Itu sudah sempat jadi obrolan juga sih. Mungkin yang sedang kita pikirkan, gimana biar pesannya bisa diterima juga.", ucap Ikhsan.

 Oleh Hendry Arizona

Editor : Ndit Naratama

banner