/uploads/uploads/photos/2020/02/14/2251249Rini.jpg
#KATAGENERO

Rinni Wulandari Pernah Ingin Berhenti Bermusik?!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/14/2251249Rini.jpg

Rinni Wulandari pun pernah merasa nggak PD dan ingin berhenti bermusik, hal ini ia katakan ketika merilis single terbarunya “Born Ready”, yang mengisahkan perjalanan jatuh-bangunnya Rinni selama 13 tahun menggeluti dunia tarik suara.

            Perjalanan kariernya tidak selalu mulus, dan Rinni mengaku pernah kehilangan kepercayaan diri hingga nyaris memutuskan berhenti dari industri musik.

            "Kadang kita nggak percaya sama diri sendiri untuk melakukan apa yang kita mau.", ungkapnya.

            Dalam pembuatan single barunya tersebut, Rinni dibantu oleh sejumlah musisi lainnya, di antaranya Jevin Julian, Gamaliel Tapiheru, dan Neonomora.

            Penyanyi Neonomora didapuk oleh Rinni untuk menulis lirik lagu “Born Ready”, dan karena lagu itu berasal dari kisah yang dialami sendiri oleh Rinni, maka ia pun mencurahkan kisahnya sebelum akhirnya Neonomora menggubahnya menjadi bentuk syair.

            "Aku ceritain selama 13 tahun apa yang aku rasain. Aku nyaman banget ngomong sama dia, dan dia suka nulis, jadi dari situ aku bilang, ‘boleh nggak lagu-lagu aku, nulisnya sama kamu'?", ungkap Rinni.

            "Lagu-lagu dia juga memang aku suka banget dari dulu, kayak nyambung aja, antara aku sama dia punya connection aja gitu," terang Rinni. "Kami connect dalam banyak hal dan itu yang bikin aku nyaman cerita banyak hal ke dia sampai akhirnya dia bisa tuangin ke dalam lirik."

 

Oleh Hendry Arizona

Editor : Ndit Naratama

banner