/uploads/uploads/photos/2020/02/14/0929361bams.jpg
#KATAGENERO

Bams Ogah Reuni Bareng Samsons?

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/14/0929361bams.jpg

Banyak band-band lawas pada bikin project reuni nih, kayaknya itu lagi nge-trend di kalangan insan musik ya?

            Sayangnya itu nggak bikin Bams tertarik untuk ngadain reuni sama Samsons, walau banyak yang berharap kalau mereka jalan bareng lagi meski cuma untuk tampil 1 atau 2 kali. 

            "Kalau tawaran sih banyak, tapi kayaknya untuk waktu dekat sih... belum.”, ujar Bams, seperti dilansir di detik.com. “Kenapa? Karena kita baru bubar 2013, sekarang baru enam tahun, kalo kita reuni sekarang rasanya kecepetan deh, kayak kesannya gue BU (Butuh Uang) banget.".

            Meski begitu, bukan berarti Bams nggak nggak kepengen reuni samasekali.

            "Kalau sepuluh tahun, baru deh ngomongin reuni.”, imbuhnya.

            Sejujurnya Bams, para fans Samsons berharap kalian bisa reuni lebih cepat dari itu.


Oleh Hendry Arizona

Editor : Ndit Naratama

 

banner