/uploads/uploads/photos/2019/08/08/1505463jicomfest-2a.jpg

KOMIKA KOLABORASI BERSAMA YOUTUBER? PECAH!

Festival komedi Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 menarik antusias para pecinta komedi. Di hari pertama penyelenggaraan, JICOMFEST 2019 berhasil menghibur para pengunjung lewat aksi para komika yang ada. Melanjutkan Keriaan di festival komedi pertama dan terbesar di indonesia sejumlah line up sudah bersiap menghibur di hari kedua penyelenggaraan JICOMFEST 2019.

Tidak kalah meriah, Raditya Dika tampil bersama para youtubers seperti Young lex, Ria Ricis dan Mak Beti membuat para penonton memberikan standing applaus atas penampilan mereka. Selain itu penampilan menarik lainnya diberikan oleh para komika ternama Dani Aditya, Tretan Muslim, Arie Kriting, Mamat Alkatiri dan banyak lagi. Dilanjutkan oleh Presenter Andhika Pratama yang berhasil menghibur penonton lewat penampilan stand up comedy pertama kalinya di JICOMFEST 2019.

Acara JICOMFEST 2019 ditutup oleh spesial show penampilan solo dari Pandji Pragiwaksono di Daihatsu Stage dan dilanjutkan oleh music performance Orkes Pensil Alis yang diisi oleh beberapa komika yang tampil berkolaborasi di J Trust Bank Stage membuat para penonton ikut berjoget hingga acara selesai.
banner