/uploads/uploads/photos/2018/05/09/104412909-5-18.jpg
#KATAGENERO

3 Tahun Pacaran, Rizal 'Armada' Resmi Melamar Monica Imas

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2018/05/09/104412909-5-18.jpg
Pentolan grup band Armada, Rizal Adi Perdana, tampaknya sangat mantap untuk menikahi sang kekasih Monika Imas yang sudah tiga tahun dipacarinya. Keseriusan Rizal itu pun ditandai melalui acara lamaran yang digelar hari ini, Selasa (8/5/2018), di kediaman Monica yang berada di Kota Solo, Jawa Tengah.

Rizal 'Armada' memang tidak banyak mengumbar cerita asmaranya kepada publik. Dirinya ingin fokus dikenal sebagai seorang musisi ketimbang memperlihatkan kehidupan pribadinya. Diketahui, Rizal telah lama menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Monica Imas, tepatnya sejak 2015.

"Enggak mau (diekspose). Ribet kalau gosip sana-sini. Bukan dianya (yang enggak mau), tapi guenya males bawanya, karena gue bukan artis, gue musisi. Gue mau pemberitaan tentang Armada bukan yang pemberitaan soal pacaraan atau apalah," jelas Rizal dalam sebuah wawancara dengan para pewarta pada 2 Desember 2017.

Dirinya pun tidak mengelak akan melangkah ke tahap yang lebih serius dengan kekasihnya di tahun ini. Terbukti pada Selasa 8 Mei 2018, Rizal ‘Armada’ resmi melamar Monica Imas.

Kabar gembira ini diketahui dari unggahan foto sahabat Rizal 'Armada'. "Congrats, ?," tulis Meri Yandi atau Andit, drummer band Armada, dengan singkat.

Sehari sebelum acara digelar, Monica Imas sempat membuat Instagram Story persiapan lamaran Rizal 'Armada' kepadanya yang dilanjutkan dengan tulisan My Love pada video kedua. Warganet kemudian memberikan ucapan selamat serta mendoakan kelancaran pernikahan Rizal dan Monica.

"Congrt buat bro rizal. semakin banyak rejeki," tulis @ardi86tom2.

"Selamat bang, semoga lancar sampai pernikahan," sambung @_rizkaistichomah_.

"Selamat @rizalarmada Smg lancar sampai hari H dan menjadi SaMaWa ???? Happy Wedding," komentar @neena_xenacalista.

Sumber: Okezone
source: https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/08/33/1896028/3-tahun-pacaran-rizal-armada-resmi-melamar-monica-imas
banner