/uploads/uploads/photos/2017/11/27/1120402artikel-27-11-17.jpg

LEBIH DARI 85 E-COMMERCE RAMAIKAN FESTIVAL BELANJA ONLINE 2017 Banjir Diskon dan Voucher Gratis

Lebih dari 85 e-commerce bakal meriahkan Festival Belanja Online 2017 yang jatuh pada tanggal 23 - 30 November 2017.

Program ini digagas oleh beberapa e-commerce, sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan Mayday Madness 2014, 2015, 2016 dan Mayday Madness di 2017 yang sukses diselenggarakan pada tahun ini. Ketua Panitia Festival Belanja Online 2017 Muhammad Arief mengapresiasi konsistensi teman-teman e-commerce di Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang semakin akrab dengan layanan berbasis online. 

“Antusias teman-teman e-commerce luar biasa yang membuat program Festival Belanja Online ini semakin eksis setiap tahunnya," kata Arief di Jakarta. Ia melanjutkan, melalui program ini, kumpulan e-commerce yang tergabung akan memberikan jutaan produk terbaik dengan harga yang sangat menarik.

Festival Belanja Online sendiri sudah  bergulir selama 4 tahun, dan terus memberikan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik yang pastinya menguntungkan bagi para pecinta belanja online. "Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya disc up to 95 persen, Voucher Gratis Rp.100.000,- dan Shopping Marathon Flash Sale yang dilakukan mulai jam 10 pagi – 12 Malam pada tanggal 28 November 2017," ujar Arief.

"Konsumen bisa belanja dengan harga yang sangat miring dan jauh dibawah harga pada umumnya atau yang kita kenal dengan nama flash sale. Ini biasanya dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di momen tertentu," sambungnya.

Arief berharap, dengan adanya program 1 Day Shopping Marathon Flash Sale dan beragam diskon yang ditawarkan, dapat meningkatkan omzet penjualan di bulan November 2017. Belum lagi dengan adanya Gratis Voucher Rp.100.000 selama periode event yang pastinya dapat menciptakan experience dan smart shopping behavior tersendiri bagi para penggemar belanja via online,” Ungkap Arief. 

Festival Belanja Online 2017 juga menjadi Festival e-Commerce terbesar di akhir tahun 2017 ini yang membidik kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce lebih dari 300 persen. "Banyak diskon menarik, dari beberapa kategori yaitu baby and education, electronics and lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, health and beauty, food and beverages," tegas Arief.

Festival Belanja Online 2017 disponsori oleh Bank BCA dan Stickearn didukung oleh Bank Mandiri dengan Special Partners and Collaboration Line Pay E-Cash, Line Shopping, Facebook Indonesia, Go-Send, Diskonaja.com, Gen FM, Jak FM, Hot FM, Semua.Sale, Interspace, Priceza & Shopback.

Di-organized oleh Blibli.com, Bhinneka.com, Foodgasm.id, Perkakasku.com, Weshop.co.id, Watsons.co.id, Fixcomart.com, Reddoorz, Ruparupa.com, Modestroom.com, &  serta puluhan partners dan media online ataupun offline.‎

Untuk info lebih lanjut tentang Festival Belanja Online 2017 di www.festivalbelanjaonline.com atau melalui hashtag di #FBO2017

 

banner