/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1425400genkari-suara.jpg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

Kumpulan Cerita #GENKARI (Kamis Misteri) Edisi SUARA MISTIS!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1425400genkari-suara.jpg

Terkadang hantu itu nggak langsung nunjukkin wujudnya lho, Sobat GEN. Mereka lebih memilih untuk mengeluarkan suara-suara mistis dibandingkan menampakkan langsung wujud aslinya. Kejadian horor ini nggak jarang dialamin sama orang-orang di sekitar kita. Atau jangan-jangan kamu juga pernah mengalaminya. Simak nih ceritanya Sobat GEN yang udah sharing di #GENKARI edisi SUARA MISTIS!

 

...

 

aisatul1105

Jadi pas dulu smk, gue ngekos dan dpt giliran mandi sore jam 6an, karna gue ga berani jadi mandinya bareng sama temen yang harusnya abis gue ( hahaha ), nah pas lg mandi tiba2 gue dnger suara orang nangis, awalnya pelan trus gue tanya sma tmen gue pas gue tanya sama dia suara itu makin kenceng dan tmen gue katanya ga dnger, dan suara itu makin kenceng lagi, ahirnya buru2 deh gue keluar, ternyata tempat kos gue emang banyak hantu yang model kaya gitu, dan semua tmen pernah ngalamin kejadian yang lebih serem dari gua.

 

achmadsfdn

Pengalaman mistis gue tentang suara horor... waktu nongkrong sama temen gue bertiga,rumahnya emang deket makam keluarga & pohon bambu gitu. Sekitar jam 2'an dini hari (gua lupa malam apa).. lagi main gitar bertigaan. abis itu angin tiba2 kenceng,kita diem dan ada suara cewe nangis.. dan itu halus banget. gue sama tmn gue yg satu lemas bgt dengernya. tmn gue yg satu lagi krn udah sering punya pengalaman mistis jadi biasa aja. tapi 1/2 jam kemudian dia ngeliat "kunti" nya,dan langsung ngajak masuk ke dalam rumah.

 

yumnakanza

Kalau aku udah sering banget yang namanya liat atau denger penampakan dan suara karena aku anak indigo. Kemana pun aku pergi ke tempat baru pasti di liatin penampakan dan suara. Bahkan kadang aku suka kerasukan gitu kalo lagi bengong. Bahkan waktu aku di rawat di RSCM tengah malam ada suara anak kecil bisikin kuping ngajakin aku main dan aku cuekin bisikan itu malah dia panggil aku pake kode suiit...suiit aku tutup kuping aja deh..tapi malah dia nampakin dri pakai baju merah dgn muka pucat pasi dan senyum2 ke aku..lucu kan ya..hehe

 

yeninovi

Kejadiannya dikantor, kebetulan ruko 4 lantai.. nah gw di lantai 3. Waktu gw lg ke toilet.. tiba2 ada yang panggil "Yeni dimana" gw jwb toilet.. kebetulan lt 4 itu kosong cuma kamar dan ada meja pingpong.. gw denger itu suara mirip bgt sm suara salah 1 tmn gw di lantai 3.. pas masuk keruangan gw tnya.. td siapa yg manggil.. tp mereka kebetulan isinya cewek semua.. ga ada yg keluar ruangan.. suara jelas bgt.. klo di lt 2 itu cowok semua ga ada ceweknya.. itu aja sih yg pernah gw alamin

 

Andes Ningtyas

Waktu malam jumat 3 minggu yg lalu di mess gw kdengeran suara ckikikan jauh bgt.. Nah yg gw ingt kata bokap dulu tuh gini, kuntilanak kalo ketawanya berasa deket n kenceng artinya dia jauh dari kita.. Kalo suaranya samar dan berasa jauh, bisa jadi itu ada disamping kita..
Nah pas keingetan kayak gt, gw bebacaan mlu.. Ewh yang keluar dari sela2 jendela penghubung ke lantai 3 malah kepalanya pocong.. Ngibrit gw lsg.. Sambil triak Allahuakbar!

 

...

 

Serem-serem bangeeeet ya, Sobat GEN!! :( :( :(

Tungguin cerita-cerita horor #GENKARI minggu depan!

Setiap Kamis jam 7 pagi, cuma di 98,7 Gen Fm..

banner