uploads/article/2022/11/ziva-magnolya-berhasil-merebut-953310f9819c535_cover.jpg
#INFOGEN

ZIVA MAGNOLYA BERHASIL MEREBUT HATI SOBAT GEN

Logo GEN FM
uploads/article/2022/11/ziva-magnolya-berhasil-merebut-953310f9819c535.jpg

Ziva Magnolya, penyanyi kelahiran 2001 yang berhasil meraih juara ketiga Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2020. Karir Ziva bermula dari audisi Indonesian Idol. Ia mendapatkan undangan khusus dari Rizky Febian. Namun, Ziva juga sudah memiliki bakat menyanyi sejak ia kecil. Ia sering mengasah kemampuan vokalnya dan juga kerap mengikuti beberapa kontes menyanyi. Mengusung genre Pop dan R&B, Ziva telah memiliki satu album berjudul “Magnolya” yang berisi 8 lagu yang telah dirilis Juli 2022. Di album tersebut, terdapat lagu kolaborasinya dengan Rizky Febian yang berjudul “Terlukis Indah”. Ziva juga memiliki beberapa single yang telah ia buat dari tahun 2017. Sobat Gen bisa mendengarkan lagu-lagu Ziva melalui berbagai platform, seperti Apple Music, Joox, Spotify, dan YouTube.

Lagu “Pilihan yang Terbaik” sempat menduduki top 5 di Trending Musik kanal Youtube. Bagaimana tidak, Music Video “Pilihan yang Terbaik” berhasil mendapatkan 13 juta viewers dalam satu bulan dan 18 juta viewers untuk Lyric Video dalam 3 bulan terakhir. Penyanyi yang khas dengan rambut bunny ini juga membawa pulang 2 piala AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award 2022. Terlukis Indah, lagu kolaborasi Ziva dengan Rizky Febian berhasil memenangkan AMI Award dalam kategori “Karya Produksi Kolaborasi Terbaik”. Lalu juga lagunya yang berjudul “Peri Cintaku”, berhasil membuat Ziva membawa pulang satu lagi piala untuk nominasi “Karya Produksi Re-aransemen Terbaik”.

Radio Gen 98.7 FM selalu berusaha mengapresiasi pelaku seni Indonesia terutama pada industri musik. Untuk bulan ini, Ziva berhasil merebut hati Sobat Gen. Di bulan November, Ziva Magnolya dinobatkan menjadi Artis Pilihan Gen (APG). Lagu Ziva seringkali direquest oleh Sobat Gen, terutama lagunya yang berjudul “Pilihan yang Terbaik”. Tentunya dengan penobatan Artis Pilihan Gen yang terus dilakukan, hal ini diharapkan mampu menarik masyarakat khususnga Sobat Gen untuk mendengarkan dan mencintai karya-karya lokal musisi Indonesia.

banner