uploads/article/2022/01/-banyak-diminati-oleh-sobat-919889fd53302fd.jpeg

BANYAK DIMINATI OLEH SOBAT GEN, MAHALINI DINOBATKAN SEBAGAI ARTIS PILIHAN GEN BULAN JANUARI 2022

Mengawali tahun 2022, radio Gen 98.7 FM menobatkan Mahalini sebagai Artis Pilihan Gen (APG) di bulan Januari. Melihat potensi dan prestasi Mahalini di industri musik Indonesia, menarik perhatian tim Gen 98.7 FM untuk memilih Mahalini sebagai APG di awal tahun ini. Tidak hanya melalui single “Melawan Restu” yang tembus 44 juta viewers di kanal youtube, Mahalini juga menjadi salah satu musisi yang paling diminati oleh Sobat Gen.

“Mahalini adalah salah satu musisi muda berbakat yang potensial, Mahalini juga berhasil mencuri perhatian, meski harus bersaing dengan 3 besar Indonesia Idol seangkatannya, juga dengan para ‘diva’ seperti Raisa dan Marion Jola” jelas Aditya Naratama atau yang biasa disapa Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7 FM.

Radio Gen 98.7 FM selalu berusaha mengapresiasi pelaku seni Indonesia terutama pada industri musik. Maka dari itu, Gen 98.7 FM dengan konsisten menobatkan “Artis Pilihan Gen” setiap bulannya sebagai bentuk dukungan terhadap karya musik tanah air.

“Setiap bulannya, Gen 98.7 FM selalu memilih artist of the month dengan penyebutan “Artis Pilihan Gen”, itu adalah bentuk apresiasi dari kami terhadap para musisi dan karyanya, bentuk cinta serta support tiada putus kami bagi dunia musik Tanah Air” lanjut Mang Ndit.

Tentunya dengan penobatan “Artis Pilihan Gen” yang terus dilakukan, hal ini diharapkan mampu memperkenalkan musik serta musisi Indonesia agar lebih terdengar dan dicintai oleh masyakarat, khususnya pendengar setia radio.

banner