/uploads/uploads/photos/2020/07/11/1712588BARRY-DELANEY-facebook-1263x560-rsz.png
#KATAGENERO

Gaes Ada Alasan Sedih Ni Cowok Dateng Ke Pemakaman Sahabatnya Pake Gaun Cewek

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/07/11/1712588BARRY-DELANEY-facebook-1263x560-rsz.png

11 Juli 2020

Jangan pendam rasa sayang kita ke orang – orang yang sudah selalu ada untuk kita. Entah itu dari keluarga, kekasih, atau mungkin sahabat dekat. Terlebih jika kita kehilangan sosok yang paling berkesan dalam hidup kita.

Dilansir dari wowamazing.com Barry Delaney dan Kevin Elliot bersahabat sejak 2005. Kevin Elliot sendiri adalah seorang tentara Angkatan Darat Inggris. Elliot akhirnya mendapatkan tugas keduanya ke Afghanistan. Tiga tahun sebelum keberangkatan Elliot mereka berdua bergurau, jika Elliot tidak kembali dalam keadaan hidup maka Delaney harus mengenakan gaun di pemakamannya. Semakin meriah gaunnya, semakin bagus. Mereka menyepakati gurauan tersebut karena Elliot sudah memutuskan untuk pensiun setelah kembali dari Afghanistan.

Kembalinya Elliot dalam keadaan gugur setelah bertugas membuat Delaney sangat berduka. Dengan wajah sedih ia datang ke acara pemakaman sahabatnya memakai gaun berwarna kuning terang dan kaos kaki merah muda. Delaney merasa jika ide konyol dari Elliot itu adalah kenangan terakhir darinya untuk Delaney.

Semua pelayat baik dari sahabat, keluarga, atau koleganya datang dengan pakaian rapi dan semestinya, kecuali Delaney. Menurut Delaney tak ada di antara para pelayat yang mengatakan apapun soal penampilannya di pemakaman sahabatnya itu.

“Hanya ada beberapa orang mengangkat alis mereka, sedikit menatapku, tetapi semuanya sadar kalo itu adalah janji yang ku buat dengan Kevin,” ungkapnya melalui twentytwowords.com. (lftysm)

banner