/uploads/uploads/photos/2020/02/03/1758234Jaz-Wbsite.jpg
#KATAGENERO

Gara-Gara Diselingkuhin 5 Kali, Jaz Bisa Bikin Karya Yang Mantap Kali!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/03/1758234Jaz-Wbsite.jpg

Ditanya soal resolusi tahun 2020-nya, Jaz, berharap dirinya bakal lebih produktif dan semua yang dia kerjakan lebih baik dibanding tahun lalu, itulah harapan yang diungkapkan Jaz waktu siaran di Segar Special bareng penyiar kesayangan kita, Jeje.

Itu bukanlah sekedar doa kosong, karena Jaz mampir ke Gen FM memang untuk promo single terbarunya yang berjudul “Bagaimana Bisa“, dan Jaz juga sempat menyampaikan kalo dirinya lagi mempersiapkan album baru yang kemungkinan akan dikeluarkan tahun ini!

Tapi rupanya ada kisah tragis di balik single barunya “Bagaimana Bisa”, yaitu diselingkuhi sebanyak bukan satu, bukan dua kali, tapi Jaz diselngkuhin sebanyak lima kali!

Jadi, pas SMA waktu pertama kali pacaran, Jaz sering nge-gepin ceweknya ini lagi deket sama cowok lain, mungkin karena masih pemula dan polos, Jaz tetap maafin si cewek meski udah 5 kali disakiti.

Nah, buat recovery dari patah hati, Jaz punya metode penyembuhannya sendiri, yaitu dengan cara cari kesibukan sebanyak-banyaknya, karena menurut Jaz, semakin sibuk dia, akan semakin lupa pula tentang hal-hal yang menyakitkan. Setelah 2 sampai 3 hari, akhirnya benarlah terjadi apa kata petuah “waktulah yang bisa menyembuhkan”.

banner