/uploads/uploads/photos/2019/08/08/1344007jicomfest-1a.jpg
#KATAGENERO

JICOMFEST! BIKIN RIBUAN ORANG TERTAWA

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2019/08/08/1344007jicomfest-1a.jpg
/uploads/uploads/photos/2019/08/08/1502133jicomfest-1b.jpg
/uploads/uploads/photos/2019/08/08/1502137jicomfest-1c.jpg
Pergelaran festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia bertajuk Jakarta International Comedy Festival 2019 (JICOMFEST) telah sukses berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 3-4 Agustus 2019 kemarin. Acara yang diusung oleh KapanLagi Youniverse (KLY) yang berkolaborasi dengan Visual Indomedia Produksi (VIP) yang merupakan 2 anak perusahaan dari group EMTEK berhasil menghibur para pecinta komedi.

Edwin Kartawinata selaku VP Marketing KLY mengungkapkan “Stand up comedy di mata kami punya potensi besar, dimana yang awalnya berasal dari komunitas-komunitas kecil lalu berkembang. Sebelumnya acara yang digelar masih berskala lokal, di JICOMFEST 2019 ini kami membuat semacam terobosan dengan menggelarnya dalam skala internasional”. Dilanjutkan oleh Indra Yudhistira selaku CEO VIP “Terima kasih untuk teman-teman semua di JICOMFEST. Hari ini kita berhasil menancapkan tonggak sejarah baru. Bahkan saya dapat informasi bahwa JICOMFEST ini menjadi ajang komedi terbesar di Asia”.

Acara ini menghadirkan berbagai kategori hiburan komedi, mulai dari stand up comedy, video komedi, musik komedi, dan komedi tradisional. Hari Pertama dibuka oleh Majelis Lucu Indonesia, Gilang Dirga, Awwe dilanjutkan komika internasional Angry Indians (Kavin Jay, Andrew Netto, Prakash Daniel, dan Keren Bala Devan) dan di DKI Stage para penonton rela antri untuk bisa menonton penampilan para komika wanita Kiky SUCA4, Ligwina Hartanto, Sakdiyah Maruf, Improvindo serta komika internasional Funny Insya Allah (Rizal Van Geyzel, Mo Sidik dan Zainal Bostaman).

Pada area outdoor JICOMFEST diisi oleh berbagai booth menarik dan beragam pilihan makanan dan minuman, selain itu di J Trust Bank Stage para pengunjung bisa menikmati music performance dari Oomleo berkaraoke, Diskopantera, Musikodian, Nunung CS serta penampilan spektakuler dari PASKI (Komeng, Jarwo Kwat, Narji, Opi Kumis dll).
banner