/uploads/uploads/photos/2018/05/07/10483567-5-18.jpg

Raditya Dika Resmi Menikah Dengan Anissa Aziza, Selamat!

Raditya Dika secara resmi melepaskan gelarnya sebagai raja jomblo di Indonesia. Kini Dika telah sah menikah dengan Anissa Aziza yang sudah cukup lama berpacaran dengannya usai mengucap akad yang berlangsung di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam satu tarikan napas, Dika mengucapkan akad nikahnya dengan Anissa Aziza. Kelancaran Dika dalam mengucapkan kalimat akad membuat para saksi berucap syukur dan menyatakan bahwa pernikahan sutradara sekaligus komika itu dengan Anissa sah di mata agama dan negara.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Raditya Dika saat Ijab qobul.

Senyum langsung terlihat tatkala selesai ijab qabul. Kedua muda mudi yang baru menjadi suami istri itupun langsung dipertemukan. Dika langsung menghampiri perempuan yang sudah sah menjadi istrinya. Dika memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018 untuk Anissa.

Lantang Dika mengucap akad, dan setelah buku nikah diserahkan oleh penghulu, Dika dan Anissa pun memamerkan buku mereka di depan fotografer dan para tamu undangan. Salah satu foto mereka pun diunggah oleh Lulu Zakaria, seorang pesinetron yang menghadiri acara pernikahan Dika dan Anissa.

Untuk acara akad nikah, Anissa dan Dika memilih mengenakan pakaian adat Sunda. Anissa terlihat cantik dengan siger Sunda yang membuatnya tampak seperti seorang puteri dari kerajaan.

Sementara Dika terlihat tampan dan rapi dengan baju adat Sunda dengan warna senada dengan kebaya Anissa. Uniknya, meski sudah sah mengucapkan akad, namun wajah Dika tetap tampak tegang ketika pamer buku nikahnya.

Kini Dika sudah bukan jomblo lagi. Sejak pacaran dengan Anissa, status jomblo memang sudah lepas darinya. Namun sekarang ia lebih sah tak lagi jadi raja jomblo karena sudah resmi menjadi seorang suami.

Selamat Dika dan Anissa!

Sumber: Kapanlagi.com

source: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raditya-dika-ungkap-momen-pertama-bertemu-anissa-aziza-b12ba4.html
banner