/uploads/uploads/photos/2016/11/24/1504154WhatsApp-Image-2016-11-23-at-2.20-.08-PM-1-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KAMAR MANDI!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/11/24/1504154WhatsApp-Image-2016-11-23-at-2.20-.08-PM-1-.jpeg
Rrrrrr... minggu ini cerita Sobat GEN horor horor bangeet yaaak! Dari yang nyium bau amis di kamar mandi sampe "disindenin" sama bilik kamar mandi sebelah. Ckckckckc Udahlah.. langsung aja nih baca kumpulan ceritanya di sin!


megaapriliapurnama
Pas SD waktu mau pipis, gw ke kamar mandi yang di lantai bawah, karna biar sekalian pulang dan karna tuh kamar mandi lebih rame dari yang di lantai atas. Pas udah selesai, gw nunggu temen gw di luar bilik2nya. Nah, pas nengok ke langit2nya, gw kaget. Kok langit2nya kebuka dan kayak ada kepala orang yang keliatan dan nengok ke bawah. Gw sempet liatin tuh kepala beberapa menit dan dia gak berkedip, lama2 gw takut sendiri. Pas temen gw keluar, gw sempet bisikin supaya liat ke atas, tapi kata temen gw gak ada apa2. Langsung gw tarik tangannya supaya keluar

thia_ls
Begini ceritanya, waktu itu gue sering mandi malem dan setiap gue mandi bisa sampe 30menitan, awalnya sih gpp,tapi disuatu hari tengah malem jam 1an gue sering denger pintu kamar mandi gue dibanting kenceng banget, gue denger ada suara gayung jatoh, karna gue tidurnya bareng sm kakak gue yg cwek dan gue ngebangunin dia untuk ngecek ke kamar mandi, pas dia yg ke kamar mandi katanya ngga ada apa2, dan akhirnya gue sendiri yg ngecek ke toilet dan alhasil gue ngeliat si tante kunti lagi ngaca sambil ngelus2 rambutnya, seketika itu gue langsung kaku ngga bs teriak mau manggil kakak gue aja ngga bs, ada 3menitan gue saling tatapan langsung dia ngilang. Dan seketika itu gue langsung lari masuk ke kamar.

Etri Resniyowati
Ceritanya dulu pas gw Masih Kerja di kantor lama taun 2012, itu kantor kan emang spooky bgt bgt, dr awal masuk kantor situ udh ngrasa aneh. Pas udh msk situ sering bgt ky ngrasa diganggu sm tuh makhluk, di ruang Kerja, di ruang kelas, Dan di kamar mandi jg iya. Ceritanya wktu itu gw Lagi ad masalah sm perut gw yg bikin gw bentar2 harus bolak balik kamar mandi dan saat gw Lagi di dlm toilet dan msh melakukan aktifitas di dlm sana gw denger toilet sebelah gw ad yg ngFlush (bunyi org Lagi nyiram air di wc duduk) sedangkan gw yakin bgt di sebelah gw kosong karna gw ga denger ad org masuk, kalopun yg ad yg masuk minimal ad suara sepatu, tp inii ga dan bunyi Flush an nya itu cuma Sekali. Biasa nya kalo org yg flush minimal 2 kali lah. Gw penasaran gw tengok Dr bawah tp ga ad siapa2,finally gw Keluar Dr toilet, toilet dkantor gw dulu itu kaya toilet di mall2 ada kaca besar dan ad washtaflenya, nah pas gw jalan mau Keluar toilet gw ngelewati kaca besar itu dan dsitu Sumpah gw kaget bgt, kaki gw lemes, bdn gw gemeteran, Dan gw ga sanggup jalan Dr situ karna gw liat itu makhluk di kaca besar ituu, muka yg ketutup rambut panjang bgt.

...

Kurang sereeeem??? Coba dengerin nih cerita Sobat GEN yang satu ini! Tiati jadi parno setiap ke kamar mandi :p




Sampai ketemu di #GENKARI minggu depan yaaa? Enaknya edisi apa ya?
banner